Gloucester

Jumat, 21 Oktober 2011

5 Band Metal Terbaik Tambahan Nih

11. ASKING ALEXANDRIA

Spoiler for ASKING ALEXANDRIA:

asking alexandria adalah sebuah band metalcore Inggris dari York, North Yorkshire. Didirikan pada tahun 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) dihubungi teman-teman lama setelah pindah kembali ke Inggris dari Dubai, arus line-up terdiri dari Ben Bruce, Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (gitar bass) dan James Cassells (drum).


12. SLIPKNOT
Spoiler for SLIPKNOT:

slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008.


13. DRAGONFORCE
Spoiler for DRAGONFORCE:

dragonforce adalah metal daya bahasa Inggris dari London, dibentuk pada tahun 1999. Mereka dikenal solo gitar yang cepat, lyrics fantasi berbasis dan suara elektronik dalam musik mereka untuk menambah ke permainan video mereka sound retro yang dipengaruhi.


14. GUNS N ROSES
Spoiler for GUNS N ROSES:

guns n roses adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang mulai terkenal di akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka pertama melejit lewat album 1987 Appetite for Destruction dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.


15. AVENGED SEVENFOLD
Spoiler for AVENGED SEVENFOLD:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar